Monday, September 1, 2014

DIBALIK CERPEN HADILA : LEBARAN RERI (DONGENG)




LEBARAN RERI - HADILA SEP 2013

Setelah sekian lama serasa ada ruang kosong karena bertahun-tahun seakan lepas dari imajinasi menulis, tak disangka cerpen anak yang saya tulis atas inspirasi dari ibu yang berprofesi sebagai pemulung dan dua anaknya yang kecil serta dari istri dan anak saya.
Cerpen tersebut kemudian saya kirimkan ke Majalah Hadila pada bulan Agustus 2013 tanpa bermimpi untuk dimuat. Namun pada September 2013, salah seorang teman di tempat kerja yang berlangganan Majalah Hadila mendapatkan majalah tersebut, dan saya membacanya. Tak mengira ternyata Cerpen yang saya kirim tersebut dimuat.
Inilah babak baru saya kembali sebagai pemula dalam dunia kepenulisan. Masih dengan rasa bahagia karena ternyata tulisan saya kembali masuk dalam sebuah media massa. Alhamdulillah. Semoga cerpen tersebut dapat memberi inspirasi dan bermanfaat.

No comments: