Wednesday, August 27, 2014

ANTOLOGI CERPEN JOGLO 15 : BOTOL-BOTOL BERISI SENJA

ANTOLOGI JOGLO 15 - BOTOL-BOTOL BERISI SENJA

Ini buku proyek "idealis" karena selain diterbitkan terbatas dan tidak dijual secara umum, juga diberikan gratis alias cuma-cuma pada saat launchingnya.
Seperti sudah menjadi rahasia umum, seperti band-band yang merekam lagunya secara indie label bisa lebih berkualitas dari mayor label, buku inipun juga tak kalah dengan yang diterbitkan oleh penerbit mayor.
Saya sebagai salah satu penulis naskah cerpen di buku itu merasa terhormat, apalagi ini pengalaman kedua saya di proyek Joglo. Di Joglo 15, judul cerpen saya adalah Penggali pasir, yang idenya saya ambil dari seorang anak kecil membantu sopir truk mengantarkan pesanan pasir pada orang-orang yang akan membangun rumah. Kisah kemudian saya kembangkan dibalik niat anak itu adalah ingin terus melanjutkan sekolah, namun kemudian sebuah peristiwa terjadi yang membuat marah ayahnya. Lalu .... (Silahkan nanti dibaca sendiri dan semoga endingnya mengejutkan).
Antologi Cerpen Joglo 15 Botol-botol Berisi Senja adalah pengalaman kedua saya menulis di Antologi Joglo. Sebelumnya di Antologi Cerpen Joglo 4. Silahkan datang pada acara Launchingnya : Rabu, 11 Juni 2014 jam 19.30 WIB di TBJT Surakarta untuk mendapatkan buku tersebut secara gratis.

No comments: