Sunday, November 29, 2015

KADO SPESIAL DARI KEKASIH

Sungguh, hari itu,10 Februari 2015 adalah Milad saya dan saya tidak pernah bermimpi dirayakan. Juga tak mengharap dipestakan atau dibikin hari libur nasional. Namun hari itu adalah hari kejutan yang indah bagi saya pribadi.
10 Februari 2015 sms masuk ke HP saya dari istri yang sedang ada di Solo, sementara saya di Wonogiri mengatakan :
Happy Birthday sayankqu, panjang umur, sehat selalu, makin sayang sama aqu n reri, makin sukses dan cita2citanya tercapai semua :-D
Ah, bahagianya, memiliki kekasih yang halal dan sangat perhatian.
11 Februari 2015 saya berangkat ke Solo, karena di sana saya juga memiliki pekerjaan. Sampai kos, saya dikejutkan dengan sebuah bungkusan di atas tempat tidur. Bungkusan itu diperuntukkan bagi saya dari istri saya. Saya membukanya dan inilah isinya :






Bagaimana itu tidak disebut sebagai sebuah kado spesial, jika kedua buku itu memang menjadi spesial karena sebuah tulisan tangan istri saya?

Novel RINDU karya Tere Liye adalah sebuah buku yang saya inginkan untuk saya miliki suatu saat, tapi tidak menyangka tiba-tiba istri saya memberikannya untuk saya. lalu Buku Kisah Cinta yang nyata KAU AKU dan SAAT TERINDAH karya Damai Widya, menjadi nilai tambah, sebab apa yang kami jalani selama ini memang menjadi saat terindah dalam hidup saya.
Terima kasih cantik, tanpa hadiah darimu pun, setiap hariku selalu menjadi indah, karena AKU RINDU KAU dan SAAT TERINDAH kita.
Semoga Allah selalu melimpahkan barokahnya pada keluarga kecil kita. Amiin.

No comments: